Pajak atas Penjualan Internet

By | May 26, 2020

“Sebagai pengecer online, saya tidak perlu memungut pajak penjualan.” Saya mendengar ini dari klien sepanjang waktu dan itu sama sekali tidak benar, mungkin. Anda lihat, salah satu bidang hukum komersial terpanas saat ini menyangkut internet dan penjualan internet mana yang dikenakan pajak penjualan. Negara-negara dirugikan untuk mendapatkan pendapatan dan berusaha mengumpulkannya di mana saja mereka bisa. Pengecer online adalah target yang sangat menarik karena mereka tidak memiliki kehadiran fisik di negara bagian dan karenanya tidak akan memberhentikan pemilih yang marah jika mereka dipaksa untuk mengurangi atau menghilangkan operasi. Bersemangat untuk menjernihkan air yang berlumpur, saya telah menyiapkan panduan singkat tentang keadaan pajak penjualan untuk pengecer internet hari ini dan bagaimana semua ini mempengaruhi kita sebagai pengusaha online.

Camelot, Taman Eden, dan Way Things Were

Pada hari-hari awal yang memabukkan Saran Pajak dari perusahaan internet dihargai miliaran hanya berdasarkan rencana bisnis mereka dan, dengan keputusan federal, semua penjualan internet dibebaskan dari pajak penjualan. Mungkin, tergantung bagaimana Anda membaca hukum. Flash ke 2007 dan “Undang-Undang Amandemen Undang-Undang Kebebasan Pajak Internet 2007” yang melarang negara-negara dari memajaki akses internet atau memaksakan “pajak berganda dan diskriminatif” pada perdagangan internet. Apa artinya itu? Ini berarti bahwa Taman telah dilanggar, apel digigit, dan Camelot telah jatuh. Sama sekali TIDAK dilarang adalah kemampuan negara bagian dan lokal untuk mengenakan pajak penjualan dan penggunaan seperti yang akan mereka lakukan untuk jenis transaksi lainnya.

Dasar-dasar Pajak Penjualan

Pajak penjualan sepenuhnya merupakan urusan negara bagian dan lokal dan oleh karena itu hanya generalisasi yang dapat disajikan di sini. Umumnya, pajak penjualan dikenakan oleh yurisdiksi atas penjualan barang “nyata” (Anda dapat menjatuhkannya) kepada konsumen akhir yang berada di dalam yurisdiksi yang sama. Secara teoritis, konsumenlah yang membayar pajak (walaupun dapat dikatakan bahwa konsumen pada akhirnya membayar setiap pajak) tetapi merupakan tanggung jawab pedagang atau vendor untuk mengumpulkan dan mengirimkan pajak ke yurisdiksi perpajakan. Juga dalam teori, kapan saja konsumen membeli sesuatu dari vendor yang tidak memungut pajak, konsumen kemudian bertanggung jawab untuk membayar “pajak penggunaan.” Pajak penggunaan ini juga berlaku ketika konsumen membeli item di satu yurisdiksi dan kemudian mengangkutnya untuk “digunakan” ke yurisdiksi lain; mereka harus membayar selisih antara pajak penjualan yurisdiksi rumah mereka dan pajak penjualan yurisdiksi tempat mereka membeli barang. Intinya di sini adalah untuk mendapatkan semua orang California yang melakukan perjalanan ke Oregon untuk membeli barang-barang harus membayar pajak California ketika mereka membawanya pulang.

Bagaimana Semua Ini Datang ke Menggigit Ass Keberadaan Online Anda

Ini adalah bagaimana saya melihat orang tertangkap karena tidak cukup memperhatikan tanggung jawab pajak penjualan / penggunaan mereka. Wajib Pajak John akan diaudit oleh negara dan rata-rata, auditor sadis menuntut untuk melihat tanda terima untuk pembelian untuk melihat apakah John telah membayar pajak penjualannya. John menghasilkan tanda terima hanya untuk mengetahui bahwa ia tidak membayar pajak (maksud saya benar-benar, siapa yang melihat hal-hal itu)? Terisak tak terkendali, John mogok dan menyalahkan Jill OnlineRetailer (.com) karena tidak mengumpulkan pajak. Mencium konsultan pajak darah di dalam air, auditor mengumpulkan satu pon dagingnya dari John dan melanjutkan untuk mengaudit Jill. Sementara pajaknya ada pada konsumen, Jill memiliki kewajiban untuk memungutnya dan auditor dapat meminta Jill untuk membayar adonan untuk semua klien yang tidak dikenakan pajak penjualan oleh Jill. Dalam teori,

Jadi Kepada Siapa Saya Membayar Pajak?

Ide penting di sini adalah konsep “nexus.” Setiap pedagang yang menjalankan perdagangan lintas negara berhutang banyak rasa terima kasih kepada pemasok kantor pemesanan pesanan, Quill Co. Pada tahun 1991, Quill membawa negara bagian North Dakota ke Mahkamah Agung dengan alasan bahwa mereka tidak perlu mengumpulkan penjualan. pajak atas produk yang dijualnya di negara bagian karena tidak memiliki “nexus” (istilah hukum lucu untuk kehadiran yang signifikan) di North Dakota. Pahlawan kita di Quill menang, tentu saja, dan Quill telah menjadi hukum negara sejak saat itu. Pada dasarnya keputusan Quill berarti bagi Anda dan saya bahwa, jika kami mengoperasikan toko internet kami di luar kediaman kami di negara bagian California dan kami mengirimkan sesuatu Fedex kepada pelanggan di luar negara bagian, kami tidak dapat diharuskan memungut pajak penjualan untuk mengirim ke negara bagian lain. Di California,

Saya Punya Nexus Di mana?

Secara tradisional Anda memiliki nexus di mana saja selain operasi “de minimus”. Peristiwa yang memicu termasuk lokasi karyawan, pengiriman yang konsisten oleh karyawan Anda sendiri barang ke negara, dan bahkan mungkin partisipasi di pameran dagang di dalam negara. Itu benar, seperti yang saya sebutkan sejak awal, adalah kepentingan terbaik negara untuk memajaki bisnis dari luar negara dan jika bayarannya cukup besar mereka akan menggantungkan topi mereka pada setiap kehadiran kecil dalam upaya membangun nexus. Sehingga bengkel yang Anda lakukan di SXSW di Austin mungkin, di mata Texas, mengharuskan Anda membayar pajak penjualan untuk semua penjualan di negara bagian, bahkan jika dikirim langsung ke konsumen melalui Fedex di titik waktu lain selama waktu yang sama. tahun. Harap perhatikan bahwa saya tidak menyarankan Anda untuk membayar mereka,

Jadi, apakah Barnes dan Noble Memiliki Nexus Di Mana Pun Mereka Memiliki Toko?

Belum tentu, pengacara yang cerdik di semua pengecer online utama telah menciptakan perusahaan terpisah yang berfungsi sebagai badan hukum terpisah untuk operasi online mereka. Dengan kata lain,adalah perusahaan yang berbeda dari Barnes dan Noble, Inc. dan kemungkinan besar berbasis di negara bebas pajak penjualan.

Layanan bebas pajak

Pajak penjualan dan penggunaan berdasarkan definisi “barang” dan “layanan” yang dikecualikan. Sehingga pekerjaan konsultasi yang Anda lakukan di Nevada mungkin tidak membuat klien Anda terkena pajak penjualan Nevada tetapi materi pengajaran yang Anda bawa mungkin. Setiap negara bagian dan distrik bebas menentukan barang dan jasa sesuka mereka (dalam batas Konstitusi) dan karenanya menjadi sangat rumit. Misalnya “perangkat lunak khusus” dibebaskan dari pajak penjualan di Negara Bagian California dengan alasan bahwa itu adalah layanan tetapi dikenakan pajak di Mississippi.

Program Afiliasi Pengecer Online

Sebagai afiliasi, kami tidak harus memungut pajak, jadi tidak ada yang memengaruhi kami, bukan? Baik pegang kuda Anda di sana mitra karena afiliasi adalah ram pendobrak baru yang negara mengalahkan di pintu yang melindungi pengecer internet dari kewajiban untuk mengumpulkan pajak penjualan. Negara jahat New York telah memimpin di sini, dengan alasan bahwa penggunaan seorang pemasar afiliasi yang operasinya di dalam negara secara efektif membangun perhubungan di New York. Jadi fakta bahwa Susie Shoemoney, yang tinggal di Long Island, memiliki blog populer yang dibaca di seluruh dunia dan menempatkan tautan afiliasi menjual produk melalui Amazon.com ke blognya akan membuat seluruh operasi Amazon.com dikenakan pajak penjualan di New York?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *