Menjadi Pemimpin

By | May 6, 2020

Apa yang perlu Anda pelajari untuk menjadi pemimpin dalam pemasaran jaringan. Saya percaya bahwa komponen utama untuk menjadi pemimpin dalam industri ini adalah memberikan contoh. Menurut pendapat saya, jika Anda memberi contoh, Anda akan dapat menduplikasinya di seluruh downline Anda.

Jika Anda memiliki downline besar, Anda tidak boleh menganggap kepemimpinan sebagai lelucon. Anda tidak ingin orang-orang di downline Anda berhenti karena Anda tidak menjadi pemimpin yang baik. Seorang pemimpin yang baik mengandung salah satu dari karakteristik ini:

Berikan contoh
Jadilah komunikator yang baik
Jadilah pendengar yang baik
Menjaga jadwal mereka secara konsisten
Saya yakin ada banyak lagi, tetapi topik ini adalah Pemimpin Kualitas semua yang akan saya diskusikan dan didasarkan pada pengalaman.

Mengapa memberi contoh?

Memberikan contoh yang baik adalah salah satu faktor keberhasilan dalam pemasaran jaringan. Melakukan hal ini berdampak duplikasi. Lihatlah McDonalds, Macys, Burger King, dan banyak restoran cepat saji dan department store … mereka memiliki sistem bisnis yang bekerja sangat baik karena duplikasi. Contoh yang baik yang Anda tetapkan menyediakan sistem yang baik yang dapat diduplikasi. Itu akan menjadi contoh yang buruk.

Untuk dapat memberikan contoh yang baik, Anda harus membuat rencana bisnis yang baik. Karena tidak ada cara yang benar untuk melakukannya, Anda setidaknya harus membuat yang bisa digandakan dengan downline Anda. Misalnya, jika Anda menjual keanggotaan layanan diskon komputer seharga $ 10 per bulan, inilah yang dapat Anda lakukan.

Buat sendiri beberapa selebaran dan letakkan informasi kontak Anda di dalamnya.
Siapkan nomor bisnis untuk digunakan agar calon klien dapat menelepon.
Berkeliling lingkungan Anda dan tempatkan brosur Anda di dalam kotak surat semua orang.
Tunggu panggilan mereka. Jangan berharap mendengar dari mereka.
Jika Anda mendapat telepon dari mereka, beri tahu mereka tentang layanan Anda.
Lapangan layanan yang paling murah calon walikota medan 2020 yang mereka butuhkan.
Pastikan Anda menjual layanan yang ditingkatkan
Tutup penjualan dan ucapkan terima kasih
Lakukan layanan yang mereka minta Anda lakukan dengan itikad baik
Tetap berkomunikasi dengan mereka melalui email. Anda dapat menghubungi beberapa pelanggan baik Anda.
Minta referensi
Tahu apa yang harus dilakukan jika ada sesuatu yang membuat mereka tidak bahagia.
Berikan layanan pelanggan yang baik. Jangan mengacaukan pelanggan yang baik. Jika Anda harus mengganti bagian itu dengan biaya $ 50, bayarlah karena dalam jangka panjang, mereka akan menghasilkan bisnis senilai $ 500.
Terus dan terus dan terus.
Ini mungkin salah satu rencana bisnis Anda yang khas. Pastikan Anda konsisten dengannya. Konsistensi berarti kesuksesan dan downline Anda akan berhasil juga jika mereka mengikuti sistem Anda.

Cara lain untuk memberikan contoh yang baik adalah melatih orang-orang yang akan bekerja di tim Anda. Anda dapat mengatur situs web, menjadikannya panggilan konferensi, satu-satu, atau gaya ruang kelas. Tidak ada cara yang tepat untuk melakukan ini, tetapi pastikan Anda dapat membawa informasi kepada orang-orang yang Anda latih. Kalau tidak, itu akan membuang-buang waktu dan waktu Anda. Sebagai seorang pelatih yang berpengalaman, saya lebih suka pelatihan kelas karena saya juga dapat memberikan interaksi satu-satu dengan siswa dan juga pelatihan langsung. Namun, pelatihan online sama efektifnya. Saya yakin sebagian besar downline Anda berasal dari lokasi lain, jadi Anda harus menggunakan metode online.

Menjadi Komunikator yang Baik

Komunikasi itu penting. Saya sendiri mengalami masalah dengan ini, tetapi seiring berjalannya waktu, saya menjadi lebih baik. Aku akan jujur ​​padamu. Keterampilan komunikasi Anda sangat penting karena jika Anda payah, itu menjadi penghalang antara Anda dan menutup setiap penjualan individu. Berikut adalah beberapa faktor lain yang saya sarankan Anda praktikkan dalam bisnis Anda.

Jika orang itu berbicara bahasa yang berbeda dari yang Anda ucapkan, dapatkan penerjemah.
Katakan yang sebenarnya. Meskipun Anda mungkin tidak menutup penjualan, Anda tidak pernah tahu. Orang itu mungkin merujuk orang lain kepada Anda. Jika Anda berbohong kepada mereka, itu akan menyebar secara virus. Saya pernah meminta orang berbohong kepada saya sebelumnya, seperti yang mengatakan mereka akan memberikan produk / layanan yang saya minta, tetapi mereka tidak pernah bermaksud untuk mengirimkannya.
Simpan kata-kata Anda. Jika tidak, Anda tidak akan dipercaya. Kami memiliki klien di Oxnard, California, sebuah perusahaan olahraga (tanpa nama), yang mengatakan bahwa mereka akan membayar untuk bagian-bagian komputer yang kami beli untuk mereka untuk menjalankan dan menjalankan sistem mereka dan ragu-ragu membayar barang-barang itu sampai kami mengancam akan mematikan layanan mereka. Perusahaan yang sama memiliki seseorang yang meletakkan lantai marmer di fasilitas mereka dan tidak pernah membayar untuk layanan penuh. Selain itu, perusahaan yang sama telah melakukan pelapis dan orang yang melakukan layanan tidak pernah membayar untuk itu. Yang bisa saya katakan adalah bahwa kami tidak akan pernah membawa pelanggan kepada mereka atau memberikan layanan untuk perusahaan itu. Maksud saya adalah, sangat penting untuk menepati janji Anda dan Anda tidak akan pernah menjadi pemimpin yang baik jika Anda berjuang dengan ini.
Pelajari cara melakukan presentasi. Kita berbicara tentang menempatkan poin utama pada slide Anda, tetapi tidak menempatkan seluruh teks. Misalnya, jika salah satu poin Anda, Anda akan berbicara tentang “Bagaimana cara menambahkan lebih banyak memori ke komputer Anda”, pastikan bahwa Anda tidak meletakkan seluruh teks di atasnya. Sebutkan secara singkat bagaimana Anda melakukannya. Lakukan demonstrasi jika Anda harus, tetapi jangan membacanya di slide. Anda melakukan itu dan itu akan mematikan audiens Anda. Bangun rasa ingin tahu pada audiens Anda.
Minta penjualan. Orang lain mengatakan bahwa jika Anda tidak meminta penjualan, mereka tidak akan membeli. Harapkan mereka mengatakan tidak. Itu tidak berarti mereka tidak menginginkannya. Jangan membakar jembatan Anda dengan orang itu karena mereka tidak tertarik untuk membeli. Sebaliknya, minta referensi.
Hadiri semua pelatihan yang Anda minta hadiri oleh upline Anda. Anda juga dapat meningkatkan keterampilan komunikasi Anda hanya dengan mendengarkannya.
Menjadi Pendengar yang Baik
Pendengar yang baik menunjukkan bahwa Anda tertarik mendengar apa yang mereka katakan. Anda ingin menunjukkan minat pada mereka karena itu menentukan apakah apa yang mereka katakan akan berdampak pada bagaimana Anda melakukan bisnis. Catat beberapa catatan bagus jika Anda menemukan informasi penting dari mereka. Tunggu sampai mereka selesai berbicara sebelum Anda berbicara. Bicara silang bukanlah komunikasi yang efektif. Jika Anda pendengar yang baik, orang yang Anda ajak bicara akan membalas budi dengan menjadi pendengar yang baik dan membuat komunikasi efektif.

Menjaga Jadwal Anda Secara Konsisten

Jika Anda mengatakan akan melakukan tugas khusus ini, pastikan Anda mengikuti jadwal. Jangan menunggu menit terakhir untuk melakukannya. Ketika Anda menunggu menit terakhir untuk melakukan tugas, Anda akan terganggu karena dapat melakukannya dengan itikad baik. Beri diri Anda banyak waktu untuk melakukannya. Saat Anda menjadi lebih baik, Anda mungkin perlu sedikit waktu.

Ketika Anda menjadwalkan janji untuk bertemu seseorang, Anda lebih baik menyimpannya. Saya dimatikan ketika orang tidak menepati janji mereka. Jika ini konsisten dengan orang yang sama, saya menempatkan orang itu di bagian bawah daftar saya (atau saya menyebutnya daftar serpihan saya), demi seseorang yang akan menepati janji mereka. Jika ini ternyata menjadi pelanggan, Anda sebaiknya mengikutinya atau mereka akan membawa bisnis mereka ke tempat lain.

Jika harus, cari perencana. Pastikan Anda dapat melihat seluruh gambar untuk hari, minggu, bulan, atau tahun itu. Seorang perencana membantu Anda membuat keputusan apakah Anda dapat bertemu dengan orang itu atau tidak. Ini akan membantu Anda menjaga jadwal Anda secara konsisten. Seorang perencana di selembar kertas lebih baik daripada tidak ada perencana sama sekali, jadi pastikan Anda memilikinya.

Kesimpulan

Jika Anda akan bertahan dalam pemasaran jaringan, jadilah pemimpin yang baik. Ada banyak pelatihan kepemimpinan di luar sana, tetapi jika Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam satu, pastikan itu diarahkan untuk kepemimpinan dan pemasaran jaringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *