Info Lengkap Terbang Internasional Bersama Anak

By | February 1, 2021

Setiap tahun, sejumlah besar keluarga Amerika membuat keputusan untuk berlibur bersama keluarga. Apakah keluarga Anda berencana menjadi salah satu keluarga itu? Jika ya, apakah Anda tahu kemana Anda ingin pergi? Meskipun ada kemungkinan besar Anda ingin tinggal di Amerika Serikat, ada juga kemungkinan Anda ingin bepergian ke negara asing. Cek Info Bandara Di https://infosekilas.com/. Tidak hanya bisa menjadi liburan yang menyenangkan dan mengasyikkan, tapi juga bisa menjadi pengalaman belajar bagi buah hati Anda.

Setelah Anda dan keluarga memutuskan bahwa kunjungan ke negara asing adalah cara yang Anda inginkan untuk menghabiskan liburan keluarga berikutnya, Anda harus mulai membuat pengaturan perjalanan. Ini paling umum termasuk memilih tujuan liburan akhir, memesan reservasi maskapai penerbangan, dan akomodasi hotel semalam. Setelah pengaturan perjalanan ini dibuat, Anda harus menunggu “hari besar” tiba. Namun, begitu hari itu tiba, penting untuk diingat bahwa Anda bepergian dengan anak-anak. Oleh karena itu, akomodasi tambahan mungkin perlu dibuat.

Mungkin, yang terbaik adalah jika Anda menentukan akomodasi ini sebelum penerbangan Anda dijadwalkan lepas landas. Bahkan, disarankan agar Anda mulai mempersiapkan perjalanan Anda lebih awal, terutama jika Anda bepergian dengan anak-anak. Pasalnya, untuk penerbangan internasional, persiapannya, bahkan untuk anak-anak, berbeda dengan penerbangan domestik. Anda akan menemukan bahwa, dalam banyak kasus, pedoman dan prosedur berubah. Sebagai permulaan, bukti identifikasi bahwa mereka akan membutuhkan perubahan drastis.

Ketika anak-anak di bawah umur terbang dengan penerbangan domestik, mereka tidak perlu menunjukkan identitas, jika mereka bepergian dengan orang tua atau wali. Seringkali, bukti identifikasi orang tua sudah cukup; Namun, itu tidak cukup untuk penerbangan internasional. Tergantung ke mana Anda bepergian, Anda akan menemukan bahwa anak Anda mungkin perlu memiliki paspor. Jika anak Anda belum memiliki paspor, mereka harus mendapatkannya. Proses ini bisa memakan waktu beberapa hari, atau bahkan beberapa minggu. Saat mengurus paspor anak Anda, juga disarankan untuk memastikan bahwa paspor Anda juga valid.

Selain memiliki bentuk identifikasi yang tepat, untuk penerbangan internasional, Anda juga akan menemukan bahwa anak Anda atau anak-anak Anda harus melalui pemeriksaan keamanan yang sama seperti orang lain. Ini berarti bahwa mereka akan memeriksa secara menyeluruh bagasi jinjing, serta bagasi terdaftar mereka. Pemeriksaan ini mungkin termasuk skrining x-ray atau pemeriksaan tangan. Jika ada masalah, mereka kemungkinan besar akan ditarik ke samping, seperti penumpang lainnya. Satu-satunya perbedaan adalah Anda harus bisa menemani mereka, jika dan ketika hal ini terjadi.

Di bandara internasional, pemeriksaan penumpang sama pentingnya dengan pemeriksaan bagasi. Oleh karena itu, anak Anda, berapa pun usianya, juga harus diperiksa. Ini sebagian besar memerlukan melepas sepatu mereka dan berjalan melalui detektor logam. Jika alarm berbunyi, kemungkinan besar anak Anda akan menjalani pemeriksaan tambahan. Namun, penting untuk dicatat bahwa pemeriksaan tambahan ini diperlukan dan sama seperti semua penumpang lainnya, jika perlu.

Situasi yang disebutkan di atas hanyalah sedikit dari banyak situasi yang harus Anda persiapkan jika Anda terbang secara internasional dengan anak. Aturan, batasan, dan pedoman yang harus Anda ikuti cenderung berbeda dari bandara internasional ke bandara, serta dengan maskapai penerbangan. Meskipun banyak dari aturan ini sama, ada beberapa perbedaan. Semua bandara internasional diberi kemampuan untuk menambahkan aturan perjalanan udara mereka sendiri, jika mereka memilih untuk melakukannya. Oleh karena itu, disarankan agar Anda langsung menghubungi maskapai penerbangan internasional yang akan Anda gunakan atau bandara internasional tempat Anda akan berangkat, untuk informasi tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *