Gaji Desain Interior

By | August 28, 2020

Gaji desain interior lebih tinggi daripada gaji dekorator interior karena jangkauan keterampilan yang lebih tinggi yang dibutuhkan seorang desainer. Dengan kebutuhan pengetahuan yang lebih tinggi ini, desainer interior memiliki potensi penghasilan yang lebih tinggi. Desainer interior fokus pada peningkatan kualitas dan keamanan ruang atau bangunan tempat tinggal ditambah meningkatkan fungsi keseluruhan dari bangunan atau ruang hidup yang sama. Dekorator interior umumnya fokus pada estetika sebuah bangunan dan ruang tamu.

Desainer interior harus memiliki pengetahuan tentang cetak biru sejak pekerjaan mereka dimulai bahkan sebelum sebuah bangunan dibangun. Desainer harus Pendidikan Online Desain Interior memiliki pengetahuan dalam membuat proposal dan mengikuti anggaran yang diajukan oleh klien. Gaji desainer interior akan mencerminkan pengetahuan khusus yang akan mereka pelajari di sekolah.

Gaji desain interior dapat berkisar dari $ 22.000 hingga $ 40.000 per tahun untuk mulai tergantung pada apakah desainer tersebut mengkhususkan diri dalam desain komersial atau residensial. Gaji dapat bergantung pada firma desain, pengalaman, dan reputasi mereka. Pada tahun 2004 di Amerika Serikat, gaji rata-rata untuk desainer interior lebih dari $ 40.000. Desainer yang melakukan pekerjaan khusus untuk perusahaan teknik atau arsitektur memiliki gaji rata-rata tertinggi di bidang g jasa arsitek Jakarta Tangerang tersebut. Desainer toko furnitur ritel yang bekerja di rumah memiliki gaji tertinggi berikutnya untuk desainer interior.

Begitu seorang desainer memperoleh banyak pengalaman, mereka berpotensi mendapatkan gaji desain interior lebih dari $ 100.000 per tahun. Desainer interior yang baru lulus sekolah umumnya memulai karir mereka dengan firma arsitektur atau desain yang mapan. Begitu mereka mendapatkan pengalaman, banyak desainer yang bercabang dan membentuk bisnis mereka sendiri.

Gaji desain interior untuk desainer wiraswasta didasarkan pada biaya konsultasi per jam mereka sehingga penghasilan untuk desainer wiraswasta bisa sangat bervariasi. Sebuah survei tahun 2005 menunjukkan bahwa gaji rata-rata untuk seorang desainer wiraswasta adalah sekitar $ 51.000.

Gaji desainer interior dapat ditingkatkan dengan mendapatkan lisensi nasional melalui National Council for Interior Design Qualifications (NCIDQ). Lisensi ini wajib di beberapa negara bagian. Seorang desainer interior dapat meningkatkan potensi pendapatan mereka dengan terus memperbarui keterampilan mereka dengan mengambil kursus yang ditawarkan oleh sekolah desain di seluruh negeri. Keterampilan ini dapat ditingkatkan melalui program online juga.

Seorang desainer wiraswasta dapat meningkatkan gaji mereka dengan berbagai cara. Namun, mereka dapat mengenakan biaya konsultasi awal; ini dapat membatasi jumlah klien yang mereka peroleh karena dapat mematikan klien potensial. Di sisi lain, waktu desainer adalah uang dan jika mereka sangat sibuk, mungkin tidak ada gunanya memberikan konsultasi gratis.

Seorang desainer interior dapat menagih klien mereka per jam. Biaya per jam dapat berkisar dari $ 60,00 per jam hingga $ 350,00 per jam tergantung pada pengalaman perancang dan di mana perancang tersebut berada, misalnya kota New York.

Gaji desain interior dapat didasarkan pada penetapan harga biaya untuk jenis pekerjaan tertentu. Perancang menetapkan biaya sehubungan dengan bahan yang dibutuhkan, perkiraan lamanya waktu untuk menyelesaikan pekerjaan, luas persegi, dll. Klien kemudian akan membayar jumlah awal dan kemudian sisanya dibayarkan secara bertahap atau pada saat penyelesaian pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *