Asiknya Hobby Koleksi Pin

By | December 28, 2020

Pin adalah koleksi menarik yang menawarkan keuntungan tambahan dibandingkan koleksi lainnya – pin kecil dan tidak memakan banyak ruang. Pin tersedia dalam banyak motif dan tema. Silahkan Cek Bikin Neon Box Jogja. Beberapa tema yang paling dapat dikoleksi adalah karakter Disney, tim olahraga, dan Hard Rock Cafe. Aturan pertama dalam mengumpulkan pin adalah melakukan spesialisasi. Jika Anda menyukai tim bisbol San Diego Padres, misalnya, Anda dapat mulai mengumpulkan pin dengan pin suvenir yang merayakan tim ini. Dan hanya karena tema-tema ini populer bukan berarti Anda harus mengumpulkannya. Jadilah orisinal dan kumpulkan apa yang Anda suka.

Banyak pin berpusat di sekitar hiburan modern, tetapi banyak penggemar pengumpul pin mengumpulkan pin kampanye dari kampanye pemilu. Kancing adalah barang yang serupa dan dikumpulkan oleh banyak orang yang sama yang mengumpulkan pin. Pin yang dibuat untuk mengiklankan bisnis dan layanan juga sangat tertagih.

Untuk menampilkan pin, Anda memiliki beberapa opsi. Saat Anda mengenakan jaket dengan kerah, Anda bisa memakai beberapa pin kecil favorit Anda. Hal yang sama berlaku untuk mengenakan topi koboi atau rompi. Banyak kolektor pin memakai beberapa di bagian depan topi koboi. Tas jinjing, dompet, dan tas pinggang adalah tempat lain di mana beberapa pin dapat dipajang.

Tentu saja, saat Anda mulai mengumpulkan pin, Anda akan segera menemukan bahwa Anda memiliki terlalu banyak untuk memakai seluruh koleksi pada satu waktu. Papan buletin, mungkin dilapisi dengan kain polos, seperti beludru biru tua, menjadi latar belakang yang bagus untuk koleksi pin. Pin dapat disematkan ke gabus papan buletin melalui beludru atau dipasang ke beludru terlebih dahulu.

Cara lain untuk menampilkan dan menyimpan pin ada di notebook. Metode ini berfungsi dengan baik jika Anda ingin membawa beberapa pin Anda ke acara di mana Anda dapat melakukan perdagangan dengan kolektor pin lain. Untuk membuat notebook, belilah lembaran kain felt atau busa kerajinan. Buat lubang di samping agar sesuai dengan pengikat longgar, atau selipkan halaman ke dalam pelindung halaman setelah memasang pin ke halaman. Jenis pengikat looseleaf yang ritsleting tertutup paling baik digunakan untuk mengumpulkan pin.

Terkadang pin tergores, terutama jika disimpan dalam susunan notebook sehingga saling bertabrakan. Goresan dapat dihaluskan dengan sedikit cairan lilin mobil. Goresan di masa mendatang dapat dihindari dengan menggunakan pelindung halaman dalam koleksi notebook.

Mengumpulkan pin adalah hobi yang sangat populer. Anda dapat menemukan sekelompok orang yang berpikiran sama untuk bertukar pin, membuat pin mengumpulkan hobi yang membantu orang berteman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *